Kenali Penyebab Kurang Tinggi Sebelum Mengkonsumsi Obat Peninggi Badan

23 Apr 2014

Memiliki tinggi badan yang terbilang pendek memang sangat menyebalkan. Anda akan menjadi kurang percaya diri bila harus berjumpa dengan rekan-rekan yang memiliki tinggi proposional. Terlebih jika ukuran tinggi badan ini menjadi bahan ejekan oleh teman-teman Anda, pasti rasanya sangat tidak menyenangkan dan membuat Anda tersinggung. Kemudian Anda akan mencoba berbagai macam cara untuk meninggikan postur tubuh Anda. Sebelum Anda menggunakan Obat Peninggi Badan yang ditawarkan di pasaran, ada baiknya jika Anda mengenali terlebih dahulu penyebab badan kurang tinggi yang Anda alami.

“…salah satunya adalah menggunakan obat peninggi badan. Sebelum menggunakan obat tersebut, pastikan Anda sudah menggunakan obat yang tidak berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping bagi Anda…Hormon yang digunakan sebagai obat peninggi badan oleh tubuh kita bekerja pada saat kita tidur…”

Jika Anda merasa memiliki tinggi badan yang kurang dari orang-orang normal, Anda akan berupaya untuk meninggikan badan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan mengonsumsi obat peninggi badan. Namun, tidakkah Anda ingin mengetahui penyebab mengapa badan Anda kurang tinggi? Simak peyebab-penyebabnya sebelum Anda mengobatinya:

Kurang Gizi
Tubuh membutuhkan kalsium, zinc dan protein untuk masa pertumbuhan. Dewasa ini, manusia lebih suka mengonsumsi makanan cepat saji yang cenderung tidak bergizi. Oleh karena itu, banyak orang yang memiliki tinggi badan rendah karena kekurangan gizi. Padahal asupan gizi yang cukup sangat membantu proses pertumbuhan tubuh salah satunya adalah tinggi badan.

Kebiasaan Begadang
Hormon yang digunakan sebagai peninggi badan oleh tubuh kita bekerja pada saat kita tidur. Selain itu, regenerasi sel-sel juga dilakukan pada saat kita tidur. Bila pada jam yang seharusnya ditentukan untuk tidur kita tidak kunjung terlelap, maka pertumbuhan tinggi badan jelas terhambat.

Merokok
Selain menyebabkan berbagai macam penyakit, rokok juga menjadi faktor yang menghambat pertumbuhan tinggi badan. Pasalnya, nikotin dan racun lain yang terdapat pada rokok membuat penyerapan kalsium jadi terhambat. Tentu, pertumbuhan tinggi bada pada remaja yang merokok akan lebih terlambat dari pada remaja yang tidak merokok.

Berbagai macam penyebab tubuh kurang tinggi sudah Anda ketahui. Ketiga faktor di atas adalah penyebab utama mengapa tinggi badan tidak proposional. Jika Anda melihat tubuh model-model yang menjulang tinggi, dapat dipastikan kebanyakan model tersebut menganut pola hidup yang sehat. Selain didukung oleh faktor keturunan, untuk memperoleh tinggi badan yang normal dapat dilakukan dengan berbagai macam usaha, salah satunya adalah menggunakan obat peninggi badan. Sebelum menggunakan obat tersebut, pastikan Anda sudah menggunakan obat yang tidak berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping bagi Anda.

Fitur sponsor:
* Jual Obat Peninggi Badan Herbal Dari Rempah-Rempah Alam
* Obat Peninggi Badan Ampuh Alami

Jangan lewatkan!
* Mendambakan Tinggi Ideal? Minum Obat Peninggi Badan
* Hati-hati Memilih Obat Peninggi Badan dan Sejenisnya
* Berhati-Hati Memilih Obat Peninggi Badan
* Olahraga Adalah Obat Peninggi Badan Yang Sehat
* Cara Meningkatkan Tinggi Badan secara Efektif dengan Obat Peninggi Badan
* Cara Alami Peninggi Badan Anak
* Tips Memilih Obat Peninggi Badan
* Rahasia Peninggi Badan Alami
* Memperoleh Tinggi Badan Ideal Dengan Obat Peninggi Badan
* Kedelai Menjadi Peninggi Badan Yang Alami
* Tanpa Obat Peninggi Badan, Tubuh Sehat dan Tinggi Ideal
* Waspada Obat Peninggi Badan Palsu
* Inilah Peninggi badan yang aman dan alami


TAGS peninggi badan obat peninggi badan


-

Author

Follow Me